Friday 26 August 2016

Bandar Poker Terbaik - Bravo Ungkapkan Perasaannya Kepada Barcelona

Bandar Poker Terbaik - Bravo Ungkapkan Perasaannya Kepada Barcelona

Dua periode penuh keberhasilan dengan Barcelona memberikan kenangan yg tidak bakal sanggup dilupakan oleh Bravo.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Rekrutan anyar Manchester City, Claudio Bravo posting surat perpisahan mengharukan terhadap tiap-tiap komponen Barcelona, club yg dinamakan dapat senantiasa miliki ruang di hatinya.

Bravo menyudahi musim berhasil dua masa terakhir di Camp Nou sesudah resmi menerima pinangan The Citizens, & akan jadi bidang dari revolusi yg dilakukan Pep Guardiola terhadap club Liga Primer Inggris tersebut.

Penjaga Gawang internasional Cile berumur 33 thn tersebut memenangkan dua gelar La Liga Spanyol, trofi Liga Champions juga Copa del Rey, Supercopa de Espana, Piala Nomor Wahid Eropa & Piala Dunia Antarklub selagi berkostum Barcelona.

Aku mau mengekspresikan kata-kata yg ada dalam benak aku kini bahwa ini saatnya mengucapkan selamat tinggal terhadap institusi segede Barcelona, yg warna mereka sudah aku kenakan dengan cara bangga tatkala dua periode terakhir," catat Bravo.

Trick aku diperlakukan oleh staf pelatih Barcelona, momen yg aku alami dengan para pemain hebat, utk cinta dari semua staf club & pasti saja, utk dukungan & kasih sayang yg telah ditunjukkan fans sepanjang dikala.

Aku mampu katakan kalian seluruh sudah menciptakan aku merasakan berada di hunian sendiri & Barca dapat senantiasa mempunyai ruang di hati aku.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment