Wednesday 24 August 2016

Bandar Poker Terbaik - Enes Unal Goda Guardiola Dengan Cetak Hat Trick Buat Twente

Bandar Poker Terbaik - Enes Unal Goda Guardiola Dengan Cetak Hat Trick Buat Twente

Pemain pinjeman Manchester City ini tampil mempesona bersama membentuk hat-trick utk FC Twente, akhir minggu dulu.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Enes Unal tidak perlu ketika lama memperkenalkan diri terhadap publik Eredivisie Belanda. Striker 19 thn yg dipinjam dari Manchester City itu mengambil FC Twente menang 4-3 di markas FC Groningen, akhir minggu dulu. Terhadap kontes itu, Unal mengemas hat-trick yg semuanya dicetak di babak mula-mula.

Dua dari tiga gol Unal lahir lewat tendangan keras dari jarak jauh. Gol perdana tercipta kepada menit ke-24 sesudah Unal melintasi hadangan dua pemain Groningen & melepaskan tembakan terukur. Gol berikutnya berlangsung sesudah memakai assist menakjubkan Hakim Ziyech. Mengendalikan bola bersama dada, Unal dulu melepaskan tembakan akrobatik.

Gol terakhirnya berjalan menit 39. Dari jarak seputar 25 meter, Unal melepaskan tembakan deras yg menghujam jala gawang Sergio Padt. Meskipun Groningen sukses menguber tiga gol di babak ke-2, Twente tentukan kemenangan berkat gol Jari Oosterwijk kepada pengujung turnamen.

Perasaan aku luar biasa. Apabila kami tidak berhasil menang, kegembiraan ini tercoreng. Itu mengapa aku demikian gembira bersama gol kemenangan kami," papar Unal.

Macam Mana aku dapat merayakan penampakan ini? Aku bakal bertolak dengan si sayang & setelah itu kembali berlatih. Aku harap Pep Guardiola melihat gol-gol aku, namun yg terang aku mesti membentuk lebih tidak sedikit gol.

Hat-trick itu dibuat Unal terhadap penampakan ke-2 dengan Twente. Ini masa keduanya berkiprah di kejuaraan Belanda sesudah periode dulu main buat NAC Breda, serta dgn status pinjeman dari City. Di club kasta ke-2 Belanda itu, Unal mengemas delapan gol dalam 14 penampakan.

Tonton hat-trick Unal dalam video berikut. Bagaimanakah menurut Kamu, apakah Unal pantas meraih peluang dari Guardiola?

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment