Thursday 15 September 2016

Agen Poker Terbaik - Ilkay Gundogan Bahagia Dapat Lakoni Debut Bersama Manchester City

Agen Poker Terbaik - Ilkay Gundogan Bahagia Dapat Lakoni Debut Bersama Manchester City

Ilkay Gundogan amat sangat bahagia berhasil melakoni kiprah bersama Manchester City melalui kemenangan telak.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Pernah ditunda dikarenakan cuaca, Manchester City hasilnya mampu menggelar laga pertama Liga Champions dgn hadapi Borussia Monchengladbach, di City of Manchester.

Seakan mengamuk, tim asuhan Pep Guardiola sukses menang bersama score telak 4-0. Hasil itu pula mengambil City ke puncak klassement Group C.

Partai tersebut pun sekaligus menjadi kiprah untuk gelandang anyar The Citizens, Ilkay Gundogan. Tidak pelak jikalau dia merasa sangat bahagia.

Ini yakni tengah malam yg sempurna buat aku. Menunggu demikian lama, sungguh brilian rasanya mampu main lagi & menjalani kompetisi mula-mula dgn baik," papar Gundogan.

Aku cobalah utk bekerja keras & kini aku cuma mau menantikan laga-laga berikutnya. Pasti saja tak gampang apabila Kamu telah absen lumayan lama selanjutnya merumput kembali di arena lapang.

Empat bln pemulihan membuatnya makin susah, terutama diwaktu Kamu tak miliki peluang utk menguji diri Kamu sendiri, atau bahkan laga uji mencoba buat berlatih.

Walaupun demikian aku mengawali dari nol & main-main lebih kurang 80 menit, aku serta main-main pass baik, aku bahagia," tandasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment