Wednesday 28 September 2016

Bandar Poker Terbaik - Swansea City Tambah Masa Kerja Connor Roberts

Bandar Poker Terbaik - Swansea City Tambah Masa Kerja Connor Roberts

Swansea City membenarkan bahwa bek bujang tersebut sudah meneken kontrak baru berdurasi tiga thn bersama pihak club.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Club Liga Primer Inggris, Swansea City, memberikan kontrak baru berdurasi tiga th terhadap bek belia Connor Roberts.

Pemain internasional Wales U-21 itu buat waktu ini tengah dipinjamkan ke Bristol Rovers, di mana dirinya dapat membela club League One tersebut hingga Januari akan datang.

Tentang kontrak barunya, Roberts menyampaikan : “Saya suka dapat memperpanjang periode depan aku bersama club ini buat tiga thn ke depan.

Aku benar-benar belum sempat main di Bristol Rovers, tetapi aku mesti bekerja keras di ruangan latihan & menginginkan peluang aku dapat ti

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment