Sunday 11 September 2016

Bandar Poker Terbaik - Kante Dipuji Lebih Bagus Dari Pada Claude Makelele

Bandar Poker Terbaik - Kante Dipuji Lebih Bagus Dari Pada Claude Makelele

Kante dinamakan sahabat setimnya, Matic miliki mutu lebih baik dari Makelele yg ialah salah satu andalan Chelsea di periode lampau.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic merasa N'Golo Kante ialah sosok gelandang yg lebih baik dari Claude Makelele.

Makelele mencatatkan lebih dari 200 penampakan di seluruh turnamen bagi The Blues waktu berkiprah terhadap 2003 sampai 2008 dulu & dianggap sbg salah satu pemain paling baik kepada posisinya ketika itu.

Datangnya Kante dari Leicester City segera mengundang perbandingan bersama Makelele, tetapi Matic meyakini gelandang berumur 25 th tersebut miliki sesuatu yg lebih special.

Tidak Sedikit orang menyatakan bahwa Kante yakni Makelele baru, namun aku tidak berpikir seperti itu," papar Matic.

Makelele ialah pemain hebat & kami seluruh menghormatinya, terutama aku sebab aku tahu betapa susahnya main-main di posisi yg sama. Tetapi aku kira N'Golo lebih baik, dirinya bersi kukuh bersama amat baik & disaat mengambil bola beliau punyai mutu lebih.

Aku tahu dengan cara apa susahnya main-main juga sebagai gelandang bersi teguh & aku suka N'Golo sejauh ini tampil amat baik & dapat jadi salah satu pemain mutlak tim ini, barangkali salah satu yg terpenting masa ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment