Tuesday 13 September 2016

Bandar Poker Terbaik - Wenger Pernah Tolak PSG Beberapa Kali Demi Cintanya Dengan Arsenal

Bandar Poker Terbaik - Wenger Pernah Tolak PSG Beberapa Kali Demi Cintanya Dengan Arsenal

Sekian Banyak kali didekati Les Parisiens, Arsene Wenger senantiasa menjawab tak & mengikrarkan kesetiaannya terhadap Arsenal.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Minat Paris Saint-Germain kepada Arsene Wenger telah jadi rahasia umum.

Sudah sekian banyak kali Les Rouge-et-Bleu jelang bos Arsenal itu utk membujuknya bekerja di Parc des Princes. Menurut laporan L'Equipe, paling tak PSG telah berikhtiar merekrut Wenger dalam tiga peluang, merupakan terhadap 2011, 2013, & 2014.

Tapi, rentetan upaya tersebut senantiasa bermuara kepada hasil mirip : penolakan. Sekarang Ini, mendekati jumpa Arsenal dgn PSG di Liga Champions,Wenger mengutarakan argumen beliau senantiasa mengemukakan tak kepada Les Parisiens.

Sebab aku cinta ruang aku berada," papar cowok Prancis 66 th ini dalam konferensi pers.

Aku mengenal baik para pemilik PSG namun aku merasa senantiasa loyal pada Arsenal Football Klub. Aku pikir ini yakni club yg mempunyai kualitas-kualitas yg aku cintai, & itulah alasannya.

Minggu depan, tepatnya 22 September, Wenger bakal genap menukangi The Gunners tatkala dua dasawarsa.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment