Wednesday 14 September 2016

Bandar Poker Terbaik - Steven Defour Kecewa Dirinya Gagal Merumput Dengan Man United

Bandar Poker Terbaik - Steven Defour Kecewa Dirinya Gagal Merumput Dengan Man United

Gelandang Belgia itu pernah didekati United terhadap 2009 silam, tetapi cedera patah kaki menciptakan kepindahannya ke Old Trafford tak sempat terwujud.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Steven Defour mengenang kembali kegagalannya merapat ke Manchester United.

Gelandang yg sekarang memperkuat Burnley itu pernah didekati United tips Sir Alex Ferguson terhadap 2009 silam, tetapi cedera patah kaki menciptakan kepindahannya itu tidak sukses terwujud.

Sir Alex sempat mengungkapkan bahwa dirinya menuliskan suatu surat buat Defour & menginginkan supaya dirinya langsung sembuh pun berjanji buat konsisten mengikuti perkembangannya.

Walaupun sudah pulih, Defour tidak berhasil mencapai level seperti diawal mulanya & kepindahan ke Old Trafford cuma tinggal mimpi sama seperti dirinya saat ini mogok di Burnley.

Sebelum aku mengalami cedera itu [kepindahan ke United] merupakan suatu barangkali, sebab aku tahu mereka mengikuti aku tetapi diwaktu cedera itu berjalan, itu lumayan berat untuk aku,” kata Defour.

Saat itu tulang kaki aku patah & aku teramat sedih karenanya. Utk kali perdana aku berkesempatan tampil di Liga Champions, & seterusnya tiga hri mendekati kontes itu, aku justru mengalami patah kaki, menjadi aku teramat sedih.

Amat Sangat susah utk kembali ke wujud paling baik seperti waktu sebelum cedera utk dapat main bagi club seperti Manchester United.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment