Tuesday 11 August 2015

Agen Poker

Agen Poker - Pedro: Saya tidak ingin meninggalkan Barcelona tapi situasi saya sulit

28 tahun, yang datang dari bangku cadangan untuk mencetak pemenang di akhir UEFA Piala Super Selasa, mengatakan mata ketidakpuasan dari keinginan untuk bermain lebih teratur


Agen Poker
Agen Poker - 28-tahun itu dihilangkan dari awal XI raksasa Catalan 'untuk bentrokan UEFA Piala Super Tuesday dengan Sevilla di Tbilisi, dengan sekretaris teknis klub Robert Fernandez mengatakan bahwa pemain sayap TV3 telah diminta untuk meninggalkan klub.

Meskipun datang dari bangku cadangan untuk mencetak pemenang perpanjangan waktu yang dramatis dalam 5-4 Barca menang, Pedro tampak enggan untuk bergabung dengan skuad Luis Enrique dalam perayaan trofi, memicu spekulasi bahwa ia diatur untuk menyelesaikan langkah lama ditunggu-tunggu untuk Manchester United untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Angel di Maria.

Namun ketika ditanya tentang situasi setelah pertandingan, Pedro menegur Fernandez untuk memberikan komentar publik dan bersikeras bahwa perasaannya lebih rumit dari sekedar ingin meninggalkan Camp Nou.

"Saya tidak benar-benar bahagia dalam situasi tersebut. Robert Fernandez mengatakan sesuatu dia tidak tahu. Saya berbicara dengan kapten, presiden, pelatih ... hanya beberapa detik dengan dia. Saya tidak mengerti mengapa dia mengatakan saya diminta untuk meninggalkan menggunakan kata-kata ini, dia tidak tahu bagaimana aku merasa dalam tim ini.

"Aku akan selalu menjadi pendukung Barcelona, ​​tidak peduli apa yang akhirnya terjadi.

"Ketika ada rumor bahwa aku bisa meninggalkan itu bukan situasi yang mudah bagi saya. Saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk klub. Saya ambisius dan saya ingin bermain sebanyak mungkin.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment