Wednesday 12 August 2015

Agen Poker

Agen Poker - Southampton tanda Romeu dari Chelsea

Mantan anak Barcelona, yang gagal membangun dirinya sebagai reguler tim pertama di Stamford Bridge, telah menandatangani kontrak tiga tahun di St Mary


Agen Poker
Agen Poker - Southampton telah menyelesaikan penandatanganan Oriol Romeu dari Chelsea.

23-tahun itu, yang menikmati mantra pinjaman di Valencia dan Stuttgart selama waktunya di buku di Stamford Bridge, telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan sisi Ronald Koeman.

Romeu menjadi penandatanganan ketujuh Southampton dari jendela transfer musim panas yang sibuk, bergabung Cuco Martina, Jordy Clasie, Cedric Soares, juanmi dan loanees Maarten Stekelenburg dan Steven Caulker di St Mary.

"Ini sangat baik untuk menjadi bagian dari klub ini," kata Romeu situs resmi Southampton. "Saya sedang mencari klub yang baik dan untuk sesuatu yang baru dalam karir saya.

"Setelah menghabiskan dua tahun pinjaman, saya butuh sesuatu yang permanen dan klub dengan masa depan - dan saya pikir saya memilih yang tepat.

"Southampton melakukan hal yang benar dalam beberapa tahun terakhir dan, setelah mereka datang kepada saya dan meminta saya untuk datang ke sini, dari hari pertama saya berharap untuk datang.

"Sekarang saya hanya ingin terus dan terus berkembang sebagai pemain, dan saya tak sabar untuk mulai bermain sesegera mungkin

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment