Tuesday 11 August 2015

Agen Poker

Agen Poker - Yaya Toure hits kembali di kritik setelah Manchester City menghancurkan West Brom

Pantai Gading internasional dipilih untuk pertunjukan di bawah par sebagai laki-laki Manuel Pellegrini menyerah gelar mereka ke Chelsea, tapi bersikeras ia tidak memperhatikan


Agen Poker
Agen Poker - Bintang Manchester City Yaya Toure telah menepis kritik dari penampilannya musim lalu setelah memulai kampanye baru dalam mode produktif melawan West Brom.

Toure mencetak dua gol di babak pertama sebagai Kota menyisihkan Baggies 3-0 di Hawthorns, dengan Vincent Kompany menyegel kemenangan nyaman dengan sundulan tegas setelah istirahat.

Kedua Kompany dan Toure dipilih untuk pertunjukan di bawah par musim lalu sebagai Kota diperbolehkan Chelsea untuk merebut gelar pertama mereka Premier League sejak 2010 di canter, tetapi Pantai Gading menegaskan ia puas dengan prestasinya.

"Saya pikir musim lalu orang berbicara sepanjang waktu," katanya kepada wartawan. "Bagi saya saya cukup terkejut. Musim lalu bukan musim terbaik bagi kita, tetapi kedua dalam tabel saya pikir tidak buruk sama sekali.

"Ada banyak kritik tentang saya, tapi itu tidak menjadi musim yang buruk. Dua belas gol dan saya memenangkan [Piala Afrika] untuk negara saya; itu tidak buruk sama sekali. Saya tahu apa yang saya inginkan, saya tahu apa yang harus saya lakukan, saya tidak peduli apa yang dikatakan orang tentang saya.

"Aku tidak kembali - saya selalu ada. Orang harus memahami sepakbola tidak berbicara tentang satu pemain, ini tentang tim. Tim melakukan pekerjaan besar [melawan West Brom], kami bermain sangat baik, melawan tim yang sulit. West Brom memiliki manajer yang baik, pemain yang baik dan pengalaman di Liga Premier dan tim bermain gemilang. Kredit penuh untuk tim.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment