Friday 28 August 2015

Agen Poker

Agen Poker - Mourinho: Saya hanya akan pergi keluar dan merayakan pertandingan kandang 100 jika kita kehilangan

Bos Chelsea akan mencapai tonggak ketika Crystal Palace mengunjungi Selhurst Park pada hari Sabtu, tapi mengatakan ia akan tinggal di rumah jika dia menang dan hanya makan jika ia dikalahkan


Agen Poker
Agen Poker - Jose Mourinho mengatakan ia hanya akan merayakan taking bertugas 100 Premier League rumah permainannya jika Chelsea kalah Crystal Palace akhir pekan ini.

The Blues bos memiliki catatan-dekat angkuh di London barat, setelah kehilangan hanya sekali - ke Sunderland musim lalu.

Dan Mourinho menyatakan bahwa ia akan memiliki sedikit keinginan untuk memukul kota jika The Blues mengalahkan Palace pada hari Sabtu, karena ia hanya pergi untuk membuktikan bahwa ia tidak putus asa atas hasilnya.

"Ketika Anda bertanya kepada saya tentang makan malam, aku lebih sebaliknya. Jika saya kalah, saya pergi keluar. Lebih dari itu jika saya menang. Saya tidak pergi ke sana. Saya memiliki empat atau lima restoran di mana aku pergi, "katanya kepada wartawan.

"Ini seperti hal keluarga. Saya tidak perlu menyembunyikan diri karena saya sudah kehilangan pertandingan, untuk membuat keluarga saya lebih sedih dari apa yang mereka karena Anda kehilangan, dan tinggal di rumah karena kita kalah.

"Ketika orang-orang melakukan yang terbaik, seperti yang saya selalu mencoba, dan Anda kehilangan Anda tidak perlu menyembunyikan.

"Kadang-kadang saya berjalan ke sebuah restoran dekat dengan stadion. Seperti, permainan bisa menyelesaikan di 5 dan saya dapat berjalan di sana pada 07:30 dan masih orang di bar dan jalan-jalan."

Mourinho juga menegaskan bahwa kemenangan sebelumnya berarti apa-apa saat ia mempersiapkan untuk pertandingan ulang tahun nya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment