Wednesday 19 August 2015

Agen Poker

Agen Poker - Rooney hits kembali di kritik: Aku hanya punya satu pertandingan buruk

Kapten Inggris telah menyorot tiga pertunjukan tanpa gol di kepala serangan Manchester United, tapi tetap yakin ia akan kembali menemukan sentuhan mencetak gol


Agen Poker
Agen Poker - Wayne Rooney menegaskan ia hanya bermain satu pertandingan buruk musim ini sebagai striker utama Manchester United dan berharap untuk membungkam kritik dengan mengakhiri paceklik gol melawan Newcastle pada hari Sabtu.

Dikembalikan ke titik fokus serangan United setelah keberangkatan musim panas Robin van Persie dan Radamel Falcao, banyak yang menyarankan bahwa Rooney telah tampak dari kecepatan dan gagal membawa ancaman tujuan tahun terakhir, gagal mencetak gol atau konsisten mendapatkan dirinya ke berbahaya posisi melawan Tottenham, Aston Villa dan Club Brugge.

Tapi meskipun dikalahkan oleh pemain yang baru dikontrak Memphis Depay di 3-1 Liga Champions kemenangan United play-off di sisi Belgia pada Selasa, Rooney menegaskan dia hanya kecewa dengan penampilannya melawan Villa dan tetap yakin bahwa sentuhan mencetak gol akan kembali segera.

"Aku sudah punya satu pertandingan buruk musim ini dan semua orang di atasnya," katanya kepada wartawan. "Aku tahu - aku sudah bahwa sepanjang karir saya tapi mudah-mudahan pada akhir pekan saya bisa mendapatkan melenceng.

"Saya seorang pria yang jujur. Saya tahu ketika saya tidak bermain dengan baik dan melawan Aston Villa saya di bawah standar. Aku tahu itu. Saya pikir saya memiliki permainan yang baik [melawan Brugge], saya bisa memiliki tujuan atau dua, tapi itu sepakbola. Itu adalah malam yang besar bagi kita, jelas, mendapatkan kemenangan dan mudah-mudahan kami akan menendang dari sana.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment