Wednesday 26 August 2015

Agen Poker

Agen Poker - Rooney langkah untuk Manchester United tapi tes lebih besar menanti

Striker dikantongi hat-trick sebagai Reds mengamankan tempat di Liga Champions yang tepat, membuktikan bahwa ia bisa sangat hebat diberikan layanan, tapi musim tidak akan didefinisikan di sini

Agen Poker
Agen Poker - Ini adalah sisi mencari pendek pada ide-ide dalam serangan, yang dipimpin oleh seorang pria yang telah gagal mencetak gol dalam hampir lima bulan. Ada kekhawatiran dimengerti beberapa pra-pertandingan yang Manchester United mungkin akan tersandung di paling sial saat.

Tapi Wayne Rooney naik ke kesempatan hanya ketika timnya membutuhkan dirinya. Kapten klub menunjukkan dengan hat-trick dalam kemenangan 4-0 di Club Brugge yang disegel grup Liga Champions tempat itu ia masih bisa mencetak gol ketika disajikan dengan layanan dia sangat membutuhkan.

"Aku tahu aku finisher, dan jika saya mendapatkan kesempatan saya akan mencetak gol," tegasnya kemudian. "Itulah yang terjadi malam ini. Jika saya mendapatkan kesempatan dan tidak mencetak gol, maka itu hal yang berbeda, tetapi kemungkinan saya punya saya sudah diambil. "

Dan pasti ada beberapa berat di bahwa, meskipun tanda tanya tersisa lebih kemampuannya untuk bekerja di ruang terbatas dalam permainan ketat. Baik diterapkan di sini. Brugge tampak seperti tim

yang terluka oleh kekalahan leg pertama mereka 3-1 di Old Trafford pekan lalu, dan muncul tidak yakin apakah akan tetap atau memutar awal. Setelah Rooney telah mengantongi pertamanya dengan chip halus dari Memphis Depay yang sempurna inci melalui-bola menulis itu di dinding.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment