Thursday 13 August 2015

Agen Poker

Agen Poker - Shaqiri hits kembali di Effenberg: Dia tidak memiliki pekerjaan

Mantan pemain internasional Jerman menuduh pemain sayap mengejar uang dan mengatakan pemain berusia 23 tahun itu telah "buruk disarankan" di kepindahannya ke Stoke City


Agen Poker
Agen Poker - Xherdan Shaqiri telah memukul balik Stefan Effenberg setelah mantan internasional Jerman mengklaim pemain sayap itu telah "buruk disarankan" berikut beralih ke Stoke City.

Swiss internasional bergabung Stoke di £ 12.000.000 kesepakatan klub-catatan dari Inter awal pekan ini - sebuah langkah yang menurut Effenberg, telah termotivasi oleh uang.

Tapi Shaqiri, yang bisa membuat debutnya melawan Tottenham pada Sabtu, menegaskan dia tidak fokus pada kritik mantan gelandang Bayer Munich.

"Dia tidak memiliki pekerjaan saat ini, sehingga ia dapat berbicara - dia orang bebas," kata pemain berusia 23 tahun.

"Siapa saja bisa bicara yang bebas. Tapi aku tidak ingin mengomentari ini.

"Saya akan berkonsentrasi pada pekerjaan saya - saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk bermain. Ini adalah pekerjaan saya. Ini bukan tugas saya untuk mengomentari apa yang orang katakan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment