Thursday 1 October 2015

Agen Poker

Agen Poker - Jones Mengincar Posisi Utama Di Manchester United

Internasional Inggris telah pulih dari kasus trombosis ringan yang membuatnya absen selama satu bulan dan sekarang ingin memecah kembali ke XI-pilihan pertama Louis van Gaal


Agen Poker

Agen Poker - Manchester United bek Phil Jones mengincar tempat tidur mulai saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera.

Internasional Inggris datang dari bangku cadangan untuk pertandingan ketiga berturut-turut selama Red Devils 'Liga Champions menang atas Wolfsburg setelah hilang bulan pertama musim ini dengan trombosis ringan.

Dan setelah membuktikan kebugarannya, mantan pemain Blackburn Rovers tertarik untuk mendapatkan kembali tempatnya di starting XI, meskipun awal yang baik United musim ini.

Chris Smalling dan Daley Blind telah dipasangkan di pusat pertahanan mengesankan sejauh kampanye ini, tetapi dengan Luke Shaw dan Marcos Rojo keduanya cedera, Jones berharap dia bisa memaksa masuk ke dalam perhitungan.

Saya punya 20 atau 25 menit melawan Ipswich, 20 menit melawan Sunderland dan hanya di bawah 20 menit malam ini [melawan Wolfsburg], jadi saya perlahan-lahan kembali ke itu dan mendapatkan kebugaran saya kembali, dan ketajaman saya kembali.

"Saya merasa baik, jadi mudah-mudahan saya bisa tetap fit dan mengintegrasikan perjalanan kembali ke samping."

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment