Friday 16 October 2015

Agen Poker

Agen Poker - Yarmolenko Tekan Kontrak Baru Bersama Dynamo Kiev

Di tengah dilaporkan bunga dari sisi Premier League Everton dan Chelsea, Ukraina internasional telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya hingga 2020


Agen Poker
Agen Poker - Yarmolenko telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Dynamo Kiev, meskipun bunga dilaporkan dari Chelsea dan Everton.

25-tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Everton pada jendela transfer sebelumnya, sementara bos Chelsea Jose Mourinho di tribun saat ia mewakili Ukraina dengan kekalahan 1-0 untuk Spanyol pada hari Senin.

Yarmolenko - yang sebelumnya kesepakatan itu karena kehabisan pada bulan Juni 2016 - kini telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap di Kiev sampai 2020 dan menegaskan dia berkomitmen penuh untuk juara Ukraina.

Namun, ke depan mengakui ia masih berharap untuk bermain di luar negeri di masa depan dan percaya klub tidak akan berdiri di jalan harus tawaran yang cocok datang.

"Aku masih ingin bahwa [untuk menguji diri di terbaik liga asing]. Saya tahu bahwa jika Dynamo mendapatkan penawaran benar-benar layak kita akan menemukan pilihan yang memenuhi semua orang," kata Yarmolenko situs resmi klub.

"Saya ingin klub untuk mendapatkan kompensasi yang baik bagi saya. Saya bisa meninggalkan gratis sementara, tapi itu akan menjadi salah.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment