Tuesday 13 October 2015

Agen Poker

Agen Poker - Neymar Sangat Ingin Ada Kesempatan Baru Dari Barcelona

Neymar mengatakan tidak ada pertanyaan dia ingin memperpanjang kontraknya di Barcelona dan telah meminta para fans untuk menghentikan bersiul tim.


Agen Poker
Agen Poker - Barcelona maju Neymar mengatakan tidak ada pertanyaan yang ingin ia setuju kontrak baru dengan juara Liga.

Sekretaris teknis klub Robert Fernandez mengatakan Catalunya Radio pekan lalu bahwa pembicaraan atas kesepakatan baru yang berjalan dengan baik, menambahkan keyakinannya bahwa Neymar akan tinggal di Camp Nou "untuk hidup".

Brasil Bintang telah mengklaim masa depannya adalah di tangan ayahnya dan agen Neymar Snr, tetapi telah membuat jelas dia bahagia di klub setelah membuat penampilan ke-100 di 2-1 kerugian ke Sevilla terakhir kali.

"Saya sangat senang di klub dan di Barcelona, ​​di mana saya sudah beradaptasi dengan baik," katanya kepada Mundo Deportivo.

"Saya punya tiga tahun lagi di kontrak saya dan saya meninggalkan masalah ini dengan ayah saya. Satu-satunya kekhawatiran saat ini adalah untuk fokus pada membantu tim dan untuk menjaga memenangkan gelar dengan Barca.

"Ini berarti banyak [untuk bermain 100 pertandingan] karena itu selalu mimpi bagi saya untuk bermain di sini. Karena saya adalah seorang anak aku ingin bermain di sini dan untuk mencapai 100 pertandingan untuk klub ini adalah suatu kehormatan besar."

Neymar adalah di antara beberapa bintang Barca telah mengalami peluit dari kerumunan selama pertunjukan baru-baru ini, dengan kerusuhan di Camp Nou tumbuh paling keras pada paruh pertama Liga Champions 2-1 mereka menang atas Bayer Leverkusen.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment