Saturday 3 October 2015

Agen Poker

Agen Poker - Pelatih Bosnia karung tim melalui Facebook

Vladica Petrovic login ke akun pribadinya untuk mengetahui bahwa ia telah kehilangan pekerjaannya, dan kemudian diposting komentar, yang telah menerima lebih dari 200 orang seperti pada jaringan sosial


Agen Poker
Agen Poker - Kebanyakan orang memeriksa Facebook untuk melihat apa yang teman-teman mereka yang sampai, dan apakah mereka telah melewatkan ulang tahun ibu mereka. Pelatih Drina Zvornik Vladica Petrovic, bagaimanapun, login untuk mengetahui bahwa ia telah dipecat!

Klub, bawah Premier League Bosnia dengan hanya dua kemenangan dari 10 pertandingan, diposting pesan di akun resmi mereka, mengungkapkan bahwa pelatih telah dibebaskan dari tugasnya.

Petrovic menjawab posting, menulis "terima kasih untuk pemberitahuan", dan jabatannya menerima lebih dari 270 orang seperti.

Petrovic kini telah menyatakan terkejut pada cara di mana cerita telah diterima di seluruh dunia, dalam sebuah wawancara eksklusif.

"Aku tidak pernah berharap untuk menjadi begitu populer dengan cara ini. Ya, mereka benar-benar dipecat saya via Facebook! Itulah cara saya tahu tentang hal itu," katanya.

"FC Drina antara teman-teman Facebook saya dan karena saya masuk untuk memeriksa apa yang sedang terjadi, aku melihat pos mereka. Saya mencatat "terima kasih untuk mengumumkan saya"

komentar, lebih sebagai lelucon, menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi, tapi saya tidak pernah berpikir saya akan mengumpulkan komentar begitu banyak orang seperti!

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment