Saturday 10 October 2015

Agen Poker

Agen Poker - Zidane: Saya tidak mendukung Enzo karena dia anak saya

Gelandang legendaris menegaskan tidak ada nepotisme terlibat ketika ia memilih anaknya untuk bermain untuk nya sisi Real Madrid Castilla


Agen Poker
Agen Poker - Zinedine Zidane mengatakan anaknya, Enzo, diberikan tempat di tim Real Madrid Castilla prestasi, bukan karena nepotisme.

20 tahun telah mengambil bagian dalam semua tujuh pertandingan string kedua Madrid musim ini saat mereka mengajukan tawaran untuk kembali ke lapis kedua Spanyol pada kedua kalinya bertanya.

Dia belum membuat penampilan untuk tim pertama, namun ia telah berlatih dengan sisi Rafael Benitez selama jeda internasional terbaru.

Tapi Zidane senior yang menegaskan anak sulungnya tidak menuai manfaat dari kesuksesannya.

"Enzo memainkan banyak, tapi hanya karena dia pantas," kata pelatih Castilla dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe.

"Apa yang harus saya lakukan, yang sulit, tapi aku mencapainya, adalah untuk memastikan anak saya adalah hanya satu lagi pemain di ruang ganti. Setelah, di rumah, ia kembali menjadi anak saya.

"Tapi di klub saya memperlakukan dia seperti orang lain. Itu juga yang dia inginkan.

"Mungkin aku sedikit lebih keras dengan dia, karena saya menuntut dan karena saya tahu dia bisa berbuat lebih baik."

Enzo adalah salah satu dari empat bersaudara - Luca (17), Theo (13) dan Elyaz (9) - yang semuanya datang melalui akademi pada 10-kali juara Eropa.

Los Blancos legenda Zidane, meskipun, menganggap memiliki seorang ayah yang terkenal sebenarnya dapat membuktikan masalah bagi mereka karena mereka mendapatkan lebih tua.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment