Monday 19 October 2015

Agen Poker

Agen Poker - Guardiola: Arsenal memiliki keuntungan atas Bayern

Pelatih Catalan telah menyarankan awal gunanya untuk mereka kampanye Liga Champions memberikan Gunners tepi atas juara Jerman


Agen Poker
Agen Poker - Guardiola berpikir perlunya untuk Arsenal mengalahkan Bayern Munich akan memberi mereka tangan atas dalam bentrokan mereka di Liga Champions.

Buah Arsene Wenger menderita kekalahan 2-1 dari Dinamo Zagreb di laga pembuka mereka sebelum turun 3-2 di kandang Olympiakos, sementara raksasa Bavaria memimpin jalan di Grup F dengan poin maksimal.

Pembalap Spanyol berpikir peningkatan tekanan pada Arsenal akan membantu mereka karena mereka tidak memiliki pilihan kecuali untuk dimasukkan ke dalam kinerja terbaik mereka.

"Dalam situasi ini, mereka memiliki keuntungan. Mereka harus menang. Itu berarti mereka akan mencoba untuk dimasukkan ke dalam kinerja yang sempurna," kata Guardiola, Senin.

"Kita harus melawan itu. Kami harus bermain sangat cerdas. Bagi saya, itu tidak masalah mereka masih tidak memiliki poin.

"Ketika saya menganalisis tim saya tidak pernah melihat meja, saya tidak peduli tentang hal itu. Saya harus menganalisis mereka seperti mereka memiliki enam poin.

"Mereka memiliki kualitas teknis yang besar, mereka sangat sulit untuk bermain melawan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment