Monday 26 October 2015

Agen Poker

Agen Poker - Sherwood Sangat Kecawa Dipecat Oleh Aston Villa

Setelah kehilangan pekerjaannya di Aston Villa, mantan pelatih Tottenham menyatakan kekesalannya karena tidak mampu menyelesaikan pekerjaan dengan klub berjuang


Agen Poker
Agen Poker - Tim Sherwood telah berbicara dari kekecewaannya pada dipecat oleh Aston Villa mengikuti kekalahan 2-1 Sabtu ke Swansea City di Liga Premier.

Mantan Rovers Blackburn dan gelandang Tottenham diganti Paul Lambert di Villa Park pada bulan Februari, dan memimpin sisi jauh dari zona degradasi sementara juga membawa mereka ke final Piala FA.

Sebuah awal yang buruk untuk 2015-16 kampanye menempatkan posisi Sherwood di bawah ancaman, dan setelah kekalahan Swansea - seperenam berturut-turut di Liga Premier yang meninggalkan mereka bawah meja - ia dibebaskan dari tugasnya.

"Saya sangat kecewa bahwa saya tidak akan dapat melanjutkan dalam peran saya sebagai manajer Aston Villa," kata Sherwood dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui Asosiasi Manajer Liga.

"Saya tahu ketika saya mengambil peran yang itu akan menjadi tantangan besar, tapi itu terbukti menjadi salah satu yang saya sangat menikmati dan aku tahu aku telah belajar banyak dari pengalaman ini.

"Jelas, prioritas awal adalah untuk tinggal di Liga Premier, tapi mengalahkan Liverpool di semi Piala FA di Wembley dan kemudian memimpin tim untuk final adalah prestasi dan pengalaman yang saya akan harta untuk sisa karir saya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment