Saturday 2 April 2016

Agen Poker Terbaik - Bek Muda Arema Cronus Juanda Irawan Diharapkan Bisa Tampil Dipartai Final

Agen Poker Terbaik - Bek Muda Arema Cronus Juanda Irawan Diharapkan Bisa Tampil Dipartai Final

Bek jejaka Arema Cronus menginginkan mampu tampil di final & memberikan kontribusi positif.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terbaik - Muhammad Junda Irawan tidak sungkan utk mengakui bahwa Atep Rizal ialah pemain yg beliau idolakan. Ke-2 nama tersebut berpotensi bentrok di arena lapang terhadap partai final pertandingan Piala Bhayangkara, minggu(3/4) esok, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pemain yg sempat mencicipi satu masa dengan Brisbane Roar itu mengantisipasi pergerakan Atep yg biasa menyisir dari segi arena lapang. Junda sendiri biasa main di posisi bek sayap, maka berpeluang menjaga pergerakan Atep.

Aku pasti ngefans sama Atep, aku serta sempat bermain di posisi sayap & aku senang gaya bermain dirinya," ungkap Junda terhadap insan pers, Sabtu (2/4). "Sebagai pemain bujang pasti final ini teramat utama, ini pengalaman baru buat aku," ungkapnya menyambung.

Regulasi berkaitan keharusan tim memasang minimal pemain U-21 dalam susunan pemain benar-benar tidak sepenuhnya berikan Junda peluang utk mendapat tidak sedikit menit main-main sebab kalah saing dari Ryuji Utomo.

Namun, eks pemain Villa 2000 itu tidak patah semangat & konsisten optimistis dapat mendapat menit main di laga pamungkas Piala Bhayangkara. "Tentu aku mau mampu bermain lebih dahulu dari Ryuji. Aku pula menginginkan sanggup memberikan perihal positif utk tim," urainya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment