Saturday 16 April 2016

Bandar Poker Terbaik - Rumor Dari Jose Mourinho,Miranda Tidak Ingin Pergi Dari Inter Milan

Bandar Poker Terbaik - Rumor Dari Jose Mourinho,Miranda Tidak Ingin Pergi Dari Inter Milan

Sang bek tangguh asal Brasil tidak berpikir buat hijrah dari FC Internazionale, seiring rumor kesukaan Jose Mourinho padanya.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Menjalani masa perdananya ketika ini dgn FC Internazionale, performa Miranda tidak mampu dibilang mengecewakan.

Walau telah berumur 31 th, Miranda masih bisa tampil kokoh & menjadikan La Beneamata masuk lima gede pertahanan paling baik Serie A Italia periode ini.

Karenanya isu merebak bahwa mantan Atletico Madrid tersebut diyakini dapat dibawa Jose Mourinho di club barunya kelak terhadap periode panas.

Tetapi Miranda tegas mengungkap masihlah mau bersi kukuh di Inter & tidak miliki gagasan utk pindah club.

Aku gemar seandainya dirinya [Mou] mengapresiasi permainan aku. Mou yakni jagoan & patut mendapat rasa respek yg tinggi," papar Miranda,

Tapi aku cuma konsentrasi kepada performa sampai akhir masa ini & mau memperoleh bermacam trofi bersama jersey Inter.

Apakah aku bakal meninggalkan Inter kalau tidak lolos ke Liga Champions periode depan? Tak sama sekali!

Seandainya tidak berhasil, kami bakal mencobanya kembali masa depan. Aku sama sekali tidak berpiir pindah ke club lain waktu ini," tandasnya bijak.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment