Sunday 3 April 2016

Bandar Poker Terbaik - Bek Muda Persib Yanto Basna Tiap Patahkan Kaki Esteban Vizcarra

Bandar Poker Terbaik - Bek Muda Persib Yanto Basna Tiap Patahkan Kaki Esteban Vizcarra

Bek jejaka Persib, Rudolof Yanto Basna sepenuhnya siap berhadapan bersama para pemain Arema Cronus kepada tengah malam kelak.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Sesudah sukses meringankan Kawan Kerja Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman, sekarang ini Rudolof Yanto Basna dapat merasakan final pertandingan ke-2 yg dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dgn tim yg tidak serupa, Persib Bandung.

Pemain yg sempat memperkuat Indonesia U-19 & biasa diposisikan yang merupakan stopper itu mulai sejak menjalani peran baru dgn tim Macan Bandung. Dirinya sekarang ini ditaruh juga sebagai bek kanan oleh pelatih Dejan Antonic biarpun posisi bek tengah yaitu favoritnya.

Jika aku sendiri lebih nyaman & senang main ditengah, itu dikarenakan dari awal aku benar-benar dimainkan di situ. Namun, utk bantu tim & utk aku mencari ilmu pasti siap saja dimainkan di posisi bek kanan.

Yanto melanjutkan, tidak hanya bek kanan, beliau malah sempat coba posisi lain sebelum mantap jadi bek tengah. "Saya serta sempat mencoba bermain di posisi gelandang, gelandang bersi kukuh. Malah aku juga sempat cobalah yang merupakan striker, itu tak masalah asal bantu tim

Berkaitan jumpa bersama lawan Persib di final, Arema Cronus, Yanto berpeluang tampil & berhadapan cepat bersama winger asal Argentina, Esteban Vizcarra. Yg kerap menjadi motor serangan tim Singo Edan & kadang mampu menjadi pemecah kebuntuan.

Kami telah amat sangat siap seratus % menghadapi final. Aku serta siap utk menghadapi Vizcarra - head to head dgn ia. Dengan Cara pemain kami saling kenal, aku respek kepada beliau baik di dalam ingin juga diluar arena lapang dikarenakan dirinya ialah senior aku," tegas pemuda kelahiran Sorong, 1995 itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment