Monday 18 April 2016

Bandar Poker Terbaik - The Blues Pernah Ditolak Oleh Kiper Stoke City Jack Butland

Bandar Poker Terbaik - The Blues Pernah Ditolak Oleh Kiper Stoke City Jack Butland

Apa yg jadi latar belakang penjaga gawang belia Inggris itu lebih pilih Stoke City ketimbang Chelsea?

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Jack Butland mengaku bahwa ia sempat menolak peluang utk akan bergabung bersama Chelsea terhadap 2013 dulu.

Alih-alih bersedia menerima pinangan The Blues yg berstatus raksasa Liga Primer, penjaga gawang musim depan Inggris tersebut lebih pilih merapat ke Stoke City usai meninggalkan Birmingham City.

pemain berumur 23 th tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak mau mempunyai periode keterpurukan di awal karir yg berpeluang berlangsung di club segede Chelsea.

Tak mesti serentak main sepenuhnya kepada disaat itu. Namun lebih ke hal pertimbangan perjalanan karir ke depan, dengan cara apa trick aku membangunnya? Aku merasa ketika itu aku tak mau terpuruk di club gede," ungkap Butland.

Aku senantiasa motivasi diri sendiri buat mampu tampil baik, tetapi aku tidak akan terjerembab & cuma jadi pilihan kesekian. Stoke aku rasa dapat jadi loncatan karir aku utk kemudian, & ialah ruangan di mana aku dapat berkembang.

Butland telah mencatatkan 47 penampakan dengan Stoke sampai kini, yg membuatnya selanjutnya diakui empat kali tampil dgn tim nasional Inggris.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment