Wednesday 20 April 2016

Agen Poker Terbaik - Slaven Bilic Tidak Ambil Pusing Soal Aksi Diving Jamie Vardy

Agen Poker Terbaik - Slaven Bilic Tidak Ambil Pusing Soal Aksi Diving Jamie Vardy

Bilic tidak ingin West Ham diidentikkan bersama perbuatan tidak sportif tersebut, tetapi mengaku terkadang tidak masalah bersama factor itu.


Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Ogah bersikap hipokrit, bos West Ham United Slaven Bilic menyebutkan dia kadang diwaktu tak keberatan pemain asuhannya jalankan simulasi utk memenangkan penalti.

Isu terkait perbuatan simulasi alias diving kembali jadi sorotan menyusul hasil imbang 2-2 antara West Ham & tuan hunian Leicester City, dimana Jamie Vardy menerima card kuning ke-2 akibat sengaja menjatuhkan diri.

Bilic tak akan West Ham diidentikkan dgn perbuatan tidak sportif tersebut, tapi mengaku terkadang tidak masalah bersama hal tersebut.

Disaat pemain Kamu masuk ke dalam kotak, Kamu menginginkannya buat menciptakan assist atau melepas tembakan ke arah gawang," papar laki-laki Kroasia ini.

Rencana utamanya tak boleh buat menunggu kontak & semacam itu.

Aku bukan Mahatma Ghandi. Aku tidak mau berbohong. Aku dapat gemar jikalau kami memperoleh penalti.

Kami, sbg club, tak akan memperoleh label tersebut, namun terkadang aku tidak keberatan. Tetapi aku bangga kami bukan type club seperti itu," pungkasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment