Tuesday 12 April 2016

Agen Poker Terbaik - Palermo Resmi Pecat Pelatih Nya Walter Novellino

Agen Poker Terbaik - Palermo Resmi Pecat Pelatih Nya Walter Novellino

Club asal Sisilia itu ubah manajer buat kali kesembilan di periode ini sesudah memberhentikan Novellino.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Sesudah cuma menukangi Palermo tatkala satu bln, Walter Novellino memperoleh pemecatan dari club Serie A tersebut.

Novellino, 62, ditunjuk utk menukar Beppe Iachini kepada Maret tempo hari, yg cuma mempertahankan jabatannya sewaktu tiga minggu.

Walaupun demikian, menyusul kekalahan 3-0 di kandang dari Lazio kepada Pekan (10/4) tempo hari, Novellino segera menyadari kariernya tak mau berjalan lama di Stadio Renzo Barbera.

Aku mampu mengonfirmasi bahwa aku telah bebas pekerjaan,” kata Novellino terhadap Calciomercato.it.Aku cuma sanggup mengemukakan bahwa aku amat sedih & kecewa. Aku mau berterima kasih terhadap para pemain, fans & manajemen.

Dgn memecat Novellino, Palermo sekarang sudah berganti manajer jumlahnya sembilan kali periode ini, & kali ke-36 dalam 14 th sejak kepemilikan dipegang Maurizio Zamparini.

Adapun utk isikan kekosongan yg ada, Davide Ballardini, yg dipecat Palermo terhadap Januari tempo hari, diprediksi bakal membawa alih kendali di sisa masa 2015/16.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment