Thursday 14 April 2016

Agen Poker Terbaik - Van Gaal Menyebut Dirinya Bukan Pelatih Sampah

Agen Poker Terbaik - Van Gaal Menyebut Dirinya Bukan Pelatih Sampah

Manajer Manchester United itu menegaskan beliau bukanlah juru strategi yg tidak baik.


Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Manchester United sukses melaju ke semi-final Piala FA usai menghantam West Ham United 2-1 di Boleyn Stadium, Kamis (14/4) dini hri WIB.

Hasil tersebut sekaligus menjaga asa Si Setan Merah utk tidak menutup masa ini bersama kehampaan gelar.

Sang manajer, Louis van Gaal, pula menegaskan seandainya kemenangan tersebut adalah kenyataan bahwa beliau bukanlah juru strategi yg tidak baik.

Club ini amat sangat utama & para pemain pun. Kamu tak dapat membantah bahwa tim aku punyai semangat juang yg tinggi," ujar LvG

Aku bakal jalankan yg paling baik. Di manapun, aku senantiasa sanggup memenangkan sesuatu. Itulah kenapa aku ada di sini, dipilih oleh Manchester United. Bukan sebab aku yakni manajer yg tidak baik," tegasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment