Wednesday 15 July 2015

Agen Poker

Agen Poker - Sapi: Saya Ingin Berikan The Boss A Hard Waktu

Alex Oxlade-Chamberlain melewatkan dua bulan terakhir musim lalu dengan cedera, membuat hanya dua penampilan pengganti di ekor-akhir musim.


Agen Poker
Agen Poker - Oxlade-Chamberlain menunjukkan tas nya kecepatan dan menghasilkan jenis jinking berjalan yang menandai permainannya. Berbicara dalam konferensi pasca-pertandingan, ia memahami bahwa ia akan perlu untuk mengambil langkah dan langkah dalam pencariannya untuk kembali ke kebugaran penuh.

"Jelas itu selalu baik untuk bermain game. Saya melihat ke depan untuk pra-musim dan kesempatan untuk menjadi lebih baik. Untuk mendapatkan kebugaran kembali adalah langkah ke arah yang benar.

Pemain internasional Inggris itu juga senang melihat jumlah pemilih untuk ini pertandingan Barclays Asia Trophy yang mayoritas adalah fans Arsenal.

"Hal ini sangat menyenangkan untuk bermain di depan sesuatu di sekitar 30.000 penggemar. Itu selalu benar-benar bagus ketika itu begitu jauh dari rumah. Anda tidak pernah bisa mengambil untuk diberikan. Kami menghargai itu. "

21 tahun akan berharap untuk membuktikan kebugarannya pada saat Liga Premier dimulai lagi pada 9 Agustus melawan West Ham United dan menekan kasusnya manajer untuk melihat.

"Setiap tahun saya berharap itu adalah tahun yang baik bagi saya dan tahun ini tidak berbeda. Aku hanya fokus pada berusaha untuk mendapatkan kebugaran saya kembali dan memberikan bos waktu yang sulit dengan pemilihan

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment