Tuesday 14 July 2015

Agen Poker

Agen Poker - Aku Apakah Berdengung Ketika saya Ditemukan Out Tentang Cech

Dia adalah ultimate profesional "- Jack Wilshere pada kiper baru ditandatangani, Petr Cech.


Agen Poker
Agen Poker - Sejak ia menerobos tim pertama Arsenal di Premier League dengan debutnya di Blackburn Rovers, Jack Wilshere selalu disebut-sebut sebagai hal besar berikutnya. Gelandang kaki kiri memiliki keterampilan dan kerajinan yang berbeda dari pemain Inggris archetypical.

Setelah bermain dengan orang-orang seperti Cesc Fabregas dan Robin Van Persie sebelumnya, Wilshere telah melihat adil nya pemain berkualitas berbagi ruang ganti yang sama seperti dia. Dalam musim terakhir, Arsene Wenger telah membawa Mesut Ozil dan Alexis Sanchez ke skuad, sesuatu yang akan lebih pemain pergi. Jadi, itu tidak berbeda ketika Arsenal menandatangani Petr Cech awal ini pra-musim.

"Saya berada di pantai ketika saya mendengar rumor. Aku berpikir - tidak, ini tidak bisa terjadi. Jadi ketika keluar di Twitter, saya berdengung jujur, "kata Wilshere ketika ditanya apa pikirannya berada di menandatangani internasional Ceko pada peluncuran PUMA kit baru pergi Arsenal untuk 2015/16 di Singapura kemarin.

Ini membuktikan dia dan seluruh skuad bahwa manajer berarti bisnis. Jadi, tidak mengherankan bahwa Wilshere relishes kesempatan untuk bermain bersama salah satu kiper terbaik di Eropa.

"Ketika Anda sedang duduk di pantai pada liburan Anda dan Anda melihat Arsenal menandatangani seseorang seperti Petr Cech, hal itu menunjukkan bahwa kita serius. Anda melihat pemain bos telah membawa, di masa lalu. Dia menunggu kesempatan yang tepat dan jika mereka dapat menambahkan kualitas yang tepat untuk skuad kami, dia melakukannya

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment