Thursday 30 July 2015

Agen Poker

Agen Poker - Diaby: Mengapa saya meninggalkan Arsenal untuk Marseille

Gelandang mengungkapkan alasannya untuk berhenti The Gunners - dan snubbing West Brom - sebelum kembali ke Perancis

Agen Poker
Agen Poker - Abou Diaby telah mengungkapkan bahwa ia memilih untuk bergabung Marseille dari Arsenal untuk memberikan dirinya kesempatan terbaik tinggal fit.

29 tahun bergabung dengan Ligue 1 sisi dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan The Gunners, dengan suksesi cedera setelah dia dibatasi hanya dua penampilan tim pertama dalam dua tahun.

Diaby kini telah mengakui dia memilih sisi Marcelo Bielsa selama tinggal di Liga Premier dengan West Brom karena bantuan medis yang ditawarkan.

"Itu mengetahui klub mana akan membantu saya yang terbaik medis. Itu adalah prioritas saya yang sebenarnya," katanya kepada RMC Sport.

"Aku punya kontak lain aku sangat, pembicaraan sangat maju dengan West Brom Tapi saya menemukan Marseille lebih baik saya pikir:... Kenapa tidak kembali ke Prancis?

"Saya tidak ingin menarik kesimpulan emosional. Kenyataannya adalah berbeda. Saya tidak bermain selama dua tahun. Saya perlu untuk membangun kembali sendiri, untuk menempatkan diri di tempat yang baik untuk bermain sepak bola lagi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment