Wednesday 8 July 2015

Agen Poker

Agen Poker - Messi mempengaruhi permainan, Ronaldo tidak

Barcelona bek kanan menegaskan bahwa rekan satu timnya lebih baik dari bintang Real Madrid karena ia lebih banyak terlibat dalam gerakan timnya melampaui gol dan assist.


Agen Poker
Agen Poker - Barcelona bek kanan Dani Alves berpendapat bahwa Lionel Messi adalah pemain yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo karena ia memiliki lebih berpengaruh pada pertandingan.

Perdebatan terus mengamuk di lebih dari mana dari dua pemain adalah yang terbaik di dunia dan tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, dengan pasangan yang tampaknya menjadi lebih baik setiap tahun.

Namun, Alves mengatakan bahwa Messi lebih berpengaruh pada bermain timnya dari Ronaldo tidak dengan Real Madrid, mengklaim bahwa bintang Portugal tidak melakukan apa-apa di luar mencetak gol.

"Messi jauh lebih baik daripada Cristiano Ronaldo," katanya kepada Bola da Vez. "Messi memiliki pengaruh pada bermain dan Cristiano tidak. Lihat apakah ia memiliki pengaruh pada bermain di luar mencetak gol dan tampil di bergerak tertentu.

"Messi adalah berpengaruh, dia bermain dan assist. Messi memiliki karunia ilahi. Cristiano bekerja keras. Kami memiliki pertempuran kami tapi saya mengaguminya. Dia adalah seorang pria dengan dedikasi dan dia kompetitif.

.. "Ronaldo memiliki hal-hal yang saya tidak mengagumi karena saya bermain untuk tim saya berpikir bahwa tim saya lebih penting daripada saya, saya pikir dia peduli sedikit untuk apa yang

sebenarnya penting, yang merupakan sisi kolektif permainan - begitu banyak sehingga. bahwa beberapa mengkritik kita selama perayaan gelar sementara ia merayakan liga top penghargaan pencetak gol.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment