Thursday 2 July 2015

Agen Poker

Agen Poker - Aguero: Winning Copa America akan membayar utang Piala Dunia

Striker Manchester City berjuang di Brasil karena cedera tetapi merasa bahwa meninggalkan Chile dengan trofi akan pergi beberapa cara untuk membuat untuk nyeri sebelumnya


Agen Poker
Agen Poker - Sergio Aguero berharap bahwa menang di Copa America 2015 akhir dengan Argentina akan menebus ketidakmampuannya untuk melakukan yang terbaik selama Piala Dunia.

La Albiceleste pergi semua jalan ke final di Brazil tahun lalu sebelum menderita kekalahan ke Mario Gotze pemenang perpanjangan waktu untuk Jerman di Maracana.

Aguero berjuang untuk formulir dan kebugaran sepanjang turnamen itu, tapi telah terkesan untuk Argentina di Chile dengan tiga gol sejauh ini dan berharap dia bisa membayar utang ia merasa ia telah diperoleh dari kontribusi di bawah-par di Brasil.

"Saya selalu mengatakan bahwa apa yang terjadi di Piala Dunia, karena saya tidak sampai di sana dalam kondisi terbaik, terus duri dalam diriku," kata Aguero La Nacion.

"Sekarang saya merasa lebih baik, saya tiba lebih baik dan itu adalah utang yang saya sedang mencoba untuk membayar di Copa. Kami akan selalu memiliki rasa pahit dari final dengan Jerman, tapi memenangkan Copa akan memberi kita banyak kebahagiaan."

Striker Manchester City adalah pemain skor tertinggi La Albiceleste di Chile, sementara kapten Lionel Messi hanya menemukan bersih sekali sejauh ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment