Sunday 26 July 2015

Agen Poker

Agen Poker - Manchester United tanda Sergio Romero

Argentina kiper internasional telah menandatangani kontrak tiga tahun, dengan pilihan untuk musim keempat, setelah meninggalkan Sampdoria awal musim panas ini


Agen Poker
Agen Poker - Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan kiper Argentina Sergio Romero.

28 tahun bergabung Inggris dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Sampdoria awal musim panas ini dan telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi dari musim keempat.

"Saya benar-benar senang untuk bergabung dengan Manchester United," Romero mengatakan kepada situs resmi klub.

"Untuk bermain untuk klub terbesar di dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Louis van Gaal adalah manajer yang fantastis dan saya tidak sabar untuk memulai ini tantangan baru dan menarik dalam karir saya.

Romero sebelumnya bermain di bawah Van Gaal di AZ Alkmaar antara 2007 dan 2009, dan penandatanganan kelima United musim panas menyusul akuisisi Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian dan Bastian Schweinsteiger.

"Dia memiliki fantastis Piala Dunia musim panas lalu di Brazil, meskipun itu adalah sesuatu yang saya telah menempatkan ke belakang pikiran saya! Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim dan saya menantikan untuk bekerja dengan dia sekali lagi."

Kedatangan Romero direncanakan akan diikuti dengan kepergian Victor Valdes. Sikap Pembalap Spanyol telah dicap sebagai "kekecewaan besar" oleh Van Gaal setelah ia diduga menolak bermain untuk cadangan United, dan Valencia sedang dalam pembicaraan atas kesepakatan pinjaman musim panjang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment