Sunday 19 July 2015

Agen Poker

Agen Poker - Walcott tidak akan terburu-buru dalam kontrak Arsenal baru

Pemain internasional Inggris, yang dikabarkan ingin kenaikan gaji, sangat ingin memperpanjang masa tinggal di Emirates Stadium, tapi senang untuk memungkinkan negosiasi untuk mengalami kampanye baru

Agen Poker
Agen Poker - Theo Walcott mengatakan diskusi atas kontrak baru di Arsenal berada di bawah jalan, tapi dia tidak terburu-buru lebih penandatanganan.

Penyerang 26 tahun sepakat untuk kontrak baru £ 90.000 per minggu pada tahun 2013, dari mana ia menuju ke 12 bulan terakhir, dan senang untuk memungkinkan negosiasi untuk memperpanjang masa awal musim baru.

"Agen saya telah berbicara dengan klub, saya menikmati bermain untuk klub ini jadi saya hanya membiarkan mereka retak dengan hal-hal dan saya akan terus bermain sepak bola," katanya kepada wartawan.

"Jika itu terjadi itu terjadi. Kami hanya akan memainkan permainan menunggu dan melihat apa yang terjadi tapi aku yakin itu tidak akan lama.

"Ini bukan dalam proses pemikiran saya sama sekali. Anda tidak ingin memikirkan hal itu, Anda ingin bermain dengan baik dan jika itu terjadi itu terjadi.

"Aku tidak akan membiarkan hal itu menunda cara saya akan bermain musim ini. Saya tidak bisa membiarkan hal itu mempengaruhi saya, saya ingin melakukannya dengan baik untuk klub ini."

Walcott telah berjuang untuk kebugaran dalam dua musim sebelumnya, menampilkan hanya 27 kali di Premier League sejak mengalami cedera ligamen cruciatum lutut melawan saingan Tottenham di awal 2014.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment