Friday 17 July 2015

Agen Poker

Agen Poker - Henry: Arsenal membutuhkan empat pemain lagi untuk menantang Chelsea

Meskipun akuisisi Petr Cech mantan striker mengatakan The Gunners harus memperkuat lebih lanjut jika mereka untuk me-mount judul tantangan Premier League musim depan


Agen Poker
Agen Poker - Thierry Henry mengatakan Arsenal perlu empat pemain lebih banyak jika mereka menantang Chelsea untuk gelar Premier League.

The Gunners musim lalu di tempat ketiga, jauh 12 poin di belakang juara Jose Mourinho, meskipun menyelesaikan kuat untuk musim ini.

Arsene Wenger telah membuat penandatanganan pertama musim panas, membawa Petr Cech dari Blues tapi Henry mengatakan lebih banyak pemain yang dibutuhkan untuk kemiringan judul.

"Tim itu, saya pikir, memiliki mentalitas yang bagus, pemain berkualitas dan pemenang pertandingan. Saya masih berpikir mereka perlu empat pemain untuk lebih dekat dengan Chelsea," .

"Saya membandingkannya dengan generasi saya - saya tahu, misalnya, ketika saya pertama kali tiba di Arsenal bahwa jika saya tidak melakukan setelah satu jam, Dennis Bergkamp berada di bangku cadangan kadang-kadang atau Kanu atau Sylvain Wiltord atau Davor Suker. Siapa pun itu, aku tahu aku punya satu jam untuk melakukan. "

Tujuan memahami Gunners siap untuk bersabar dalam mengejar mereka dari Real Madrid Karim Benzema dengan Wenger menolak untuk mengesampingkan bergerak, dan Henry merasa maju lain adalah penting.

"Olivier Giroud sendiri ada sebagai striker alami kelahiran, sulit, karena mereka mengatakan ketika dia tidak mencetak gol, itu sangat sulit

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment