Tuesday 7 July 2015

Agen Poker

Agen Poker - Saya percaya Casillas untuk memilih dengan bijak di Porto bergerak, kata Carvajal

Bek Real Madrid yakin bahwa rekan satu timnya tahu apa yang terbaik untuk dia sebagai dia beratnya sebuah langkah potensial ke Primeira Liga tetapi akan terkejut jika Sergio Ramos kiri.


Agen Poker
Agen Poker - Bek Real Madrid Dani Carvajal percaya kapten Iker Casillas untuk membuat keputusan yang tepat atas langkah potensial untuk Porto.

Raksasa Portugal telah membuat langkah untuk menggoda kapten Spanyol untuk meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini setelah lebih dari 15 tahun dengan tim senior Madrid, dengan mengejar Los Blancos 'dari David de Gea menempatkan masa depannya diragukan lagi.

Setelah turbulen 18 bulan di ibukota Spanyol, di mana sejumlah fans telah berbalik melawan dia mengikuti beberapa kesalahan profil tinggi dan jatuh-out dengan mantan bos Jose Mourinho, Carvajal tahu bahwa rekan satu timnya akan mencapai pilihan terbaik.

"Saya ulangi:. Saya tidak perlu masuk ke topik yang saya pikir itu sesuatu yang harus bertanya padanya," kata Carvajal AS dari Casillas.

"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan Casillas dan, jika dia membuat keputusan itu, saya pikir itu akan menjadi yang terbaik untuknya.".

Sesama bek Sergio Ramos terus dikaitkan dengan Manchester United, tapi Carvajal menegaskan bahwa sulit untuk membayangkan meninggalkan 29 tahun.

Berita Ini Dilansir Oleh:  www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment