Thursday 29 December 2016

Agen Poker Terbaik - Eto Merasa Berutang Budi Kepada Fabio Capello

Agen Poker Terbaik - Eto Merasa Berutang Budi Kepada Fabio Capello 

Samuel Eto'o mengungkap jasa besar pelatih flamboyan asal Italia, Fabio Capello, dalam karier fantastisnya.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Legenda hidup sepakbola Kamerun, Samuel Eto'o, mendapat penghargaan spesial, Lifetime Achievement, di gala Golden Globe Soccer Awards 2016.

Pemain 35 tahun itu memang punya karier yang fantastis, dengan pernah membawa Barcelona dan Inter jadi kampiun Liga Champions. Dirinya juga sudah empat kali jadi pemain terbaik Afrika.

Dalam kesempatannya berpidato usai menerima penghargaan, Eto'o lantas mengungkap jasa besar pelatih flamboyan Italia, Fabio Capello, dalam kariernya. Sesuatu yang tak banyak orang ketahui.

Saya ingin berterima kasih kepada tuan Capello. Saya tak memiliki banyak kesempatan tetapi saya ingin menyatakannya di sini di hadapan banyak orang," tutur Eto'o.

Anda adalah alasan mengapa keluarga saya bisa makan sampai saat ini. Anda juga yang membuat saya bisa meyakinkan diri menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Patut diketahui bahwa Capello merupakan pelatih yang memberi debut untuk Eto'o di tim senior Real Madrid, tatkala keduanya bersama di musim 1996/97.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment