Friday 30 December 2016

Bandar Poker Terbaik - Manchester United Bidik Kemenangan Kontra Middlesbrough

Bandar Poker Terbaik - Manchester United Bidik Kemenangan Kontra Middlesbrough

Tren positif akan coba diteruskan United arahan manajer Jose Mourinho ketika menjamu Middlesbrough pada malam Tahun Baru.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Manchester United bertekad untuk melanjutkan laju positif mereka di ajang Liga Primer Inggris dengan membidik kemenangan saat menjamu Middlesbrough di Old Trafford.

Jelang matchday ke-19 nanti, United arahan manajer Jose Mourinho sukses meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan mereka boleh percaya diri mengingat The Boro tidak pernah menang dalam tujuh pertemuan terakhir di Liga Primer melawan Setan Merah.

Meski begitu, Mourinho tidak ingin menganggap remeh lawannya tersebut, yang kini ditangani oleh mantan asistennya sewaktu masih di Real Madrid Aitor Karanka.

Pertandingan berikutnya sulit. Middlesbrough butuh poin,” kata Mourinho. “Aitor Karanka akan datang ke sini dengan tekad [untuk memetik poin] dan dia adalah teman baik saya.

Anda coba melupakan pertemanan di sepakbola dan dia akan datang ke sini untuk mencoba meraih sesuatu dari pertandingan nanti. Ini adalah laga sulit lainnya.

Sementara itu, Karanka juga mengaku siap untuk melawan teman baik sekaligus mentornya di dunia kepelatihan, Mourinho.

Saya menghabsikan tiga tahun yang luar biasa bersama dia di Madrid,” kata Karanka. “Akan menyenangkan untuk bertemu dengannya. Di akhir pertandingan, kami akan minum anggur atau bir atau cola. Pertandingan ini adalah yang paling saya nantikan. Saya punya banyak utang budi pada Jose Mourinho.

Saya harus bilang terima kasih kepadanya dan kepada stafnya berulang kali. Saya bisa di Liga Primer karena saya belajar banyak bersama mereka. Mereka menguatkan saya untuk menjadi manajer. Kami ini adalah teman akrab dan punya hubungan yang sangat bagus.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment