Wednesday 14 December 2016

Bandar Poker Terbaik - Aitor Karanka Puji Sesosok Pengaruh Victor Valdes Untuk Middlesbrough

Bandar Poker Terbaik - Aitor Karanka Puji Sesosok Pengaruh Victor Valdes Untuk Middlesbrough

Valdes disebut cukup berpengaruh untuk ruang ganti Middlesbrough sejak didatangkan secara cuma-cuma pada musim panas kemarin.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Manajer Middlesbrough Aitor Karanka mengaku senang dengan pengaruh yang ditunjukkan Victor Valdes.

Valdes, 34, didatangkan Middlesbrough pada musim panas kemarin setelah dilepas Manchester United, dan Karanka menyebut kiper asal Spanyol itu telah banyak berkembang ketimbang saat pertama kali tiba di Riverside.

Dalam keterangannya jelang pertemuan kontra Liverpool, Karanka mengatakan: “Sejauh ini Victor telah banyak berkembang,” ujarnya. “Dia adalah pemain yang kami inginkan karena dia adalah kiper dan pemimpin luar biasa di ruang ganti.

Di awal kedatangannya, levelnya tidak seperti ini namun itu bisa dimengerti. Dia datang [ke sini] setelah lama tidak bermain dan sebelumnya dia datang dari Barcelona.

Bagi dia itu sulit saat awal. Mungkin saya berhasil membantunya, saya beberapa kali berbicara dengan dia dan kini dia tampil baik.

Saat masih bermain saya juga punya pengalaman yang sama. Saya punya mentalitas yang sama sebagai pelatih seperti saat saya masih sebagai pemain. Saya menjalani karier cukup mirip dengan Victor di sini.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment