Tuesday 6 December 2016

Agen Poker Terbaik - Sam McQueen Akan Tambah Masa Kerja Dengan Southampton

Agen Poker Terbaik - Sam McQueen Akan Tambah Masa Kerja Dengan Southampton

McQueen yang kini menjadi bagian dari skema Claude Puel diberi kontrak baru hingga Juni 2021.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Klub Liga Primer Inggris Southampton memberi fullback Sam McQueen perpanjangan kontrak berdurasi empat setengah tahun, yang mana akan membuatnya bertahan di St. Mary’s Stadium sampai Juni 2021.

McQueen menjadi bagian dari The Saints sejak usia delapan tahun, dan di usianya yang 21 tahun sekarang ia mulai menjadi bagian dari rencana manajer Claude Puel.

Mengenai kontrak yang ia dapatkan, McQueen mengatakan: “Ini menyenangkan, seperti yang bisa kalian kira. Saya senang untuk memperpanjang kontrak dengan klub ini, setelah sebelumnya berada di sini untuk waktu yang lama.

Bertahun-tahun saya bekerja keras untuk sampai ke titik ini. Saya sangat senang untuk bermain bersama tim utama.

Dua bulan terakhir sangat luar biasa buat saya dan kontrak baru ini menjadi puncaknya. Yang penting sekarang saya harus terus bekerja keras dan terus membuat impresi.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment