Saturday 31 December 2016

Agen Poker Terbaik - Nabil Fekir Tidak Pusingkan Soal Rumor Arsenal Lirik Dirinya

Agen Poker Terbaik - Nabil Fekir Tidak Pusingkan Soal Rumor Arsenal Lirik Dirinya

Winger andalan Lyon tersebut ogah tergesa meninggalkan klubnya saat ini meski ada ketertarikan dari The Gunners.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Nabil Fekir tak melihat dirinya akan meninggalkan Olympique Lyon pada Januari, meski tak menutup kemungkinan hengkang suatu hari nanti.

Winger berusia 23 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan potensi kepindahan menuju Arsenal sejak mampu menembus skuat utama Lyon tiga musim lalu.

Dalam gelaran Ligue 1 Prancis musim 2014/15, Fekir mampu mengemas 13 gol dan juga 12 assist sebagaimana Lyon finis kedua di belakang juara Paris Saint-Germain.

Saat ini saya tak dalam performa terbaik, jadi belum menerima tawaran dari klub besar manapun," ungkap Fekir kepada Planete Lyon.

Juga, dengan agen, kami tak membicarakan masa depan. Sederhana saja, saya ingin bermain lebih banyak di paruh kedua musim ini.

Kontrak saya masih berlaku hingga 2020 dan saya melihat diri sendiri bertahan di Lyon hingga saat itu tanpa masalah.

Saya merasa baik di sini, tapi saya adalah sosok ambisius yang ingin menjelajahi liga lain, Spanyol, Inggris, Jerman, saya tertarik dengan liga-liga tersebut.

Mengapa tidak suatu hari nanti pergi ke salah satunya? Tapi tidak untuk saat ini," tukasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment