Wednesday 7 December 2016

Agen Poker Terbaik - Granit Xhaka Bahagia Dapat Kembali Ke Tim Profesional Pertamanya FC Basel

Agen Poker Terbaik - Granit Xhaka Bahagia Dapat Kembali Ke Tim Profesional Pertamanya FC Basel

Gelandang Arsenal itu bahagia akhirnya kembali ke kandang tim profesional pertamanya, FC Basel.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Arsenal berhasil petik kemenangan telak 4-1 di markas FC Basel, pada matchday pamungkas Grup A Liga Champions.

Hasil ini secara mengejutkan antarkan The Gunners lolos sebagai juara grup, karena pesaingnya, Paris Saint-Germain, hanya beroleh imbang 2-2 melawan Ludogorets Razgrad.

Tak pelak bila seluruh penggawa Arsenal bahagia dibuatnya, tak terkecuali sang gelandang andalan, Granit Xhaka. Selain itu dirinya juga merasa spesial karena akhirnya pulang ke St Jakob Park, setelah lima tahun lamanya.

Seperti diketahui, Basel merupakan klub perdana bintang internasional Swiss tersebut, sebelum membintang di Borussia Monchengladbach dan akhirnya dibeli Arsenal.

Kemenangan ini jadi pengalaman yang hebat, pengalaman yang baik. Arsenal adalah klub yang amat besar dan begitu menyenangkan bermain bersama rekan setim saya. Saya bahagia di sini," buka Xhaka, seperti dikutip laman resmi klubnya.

Saya kembali ke rumah usai lima tahun. Di sini di Basel, akan selalu jadi rumah saya, karena saya pertama kali melangkahkan kaki di dunia profesional di klub ini. Saya tumbuh di Basel. Malam ini saya bermain melawan saudara saya, dan sungguh spesial rasanya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment