Saturday 24 December 2016

Bandar Poker Terbaik - Pochettino Tegaskan Sepakbola Bukan Hanya Berpatok Dengan Uang

Bandar Poker Terbaik - Pochettino Tegaskan Sepakbola Bukan Hanya Berpatok Dengan Uang

Pochettino tetap meyakini sepakbola bukanlah sekadar soal uang dan menegaskan Liga Primer adalah tempat terbaik untuk berkembang.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Liga Primer Inggris tak seharusnya merasa terancam dengan kekuatan finansial yang ditunjukkan klub-klub Tiongkok, demikian menurut Mauricio Pochettino selaku bos Tottenham Hotspur.

Bintang asal Brasil, Oscar menjadi sensasi terkini setelah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea demi hijrah ke Shanghai SIPG di Chinese Super League (CSL) dengan nilai transfer mencapai €60 juta.

Ini bukan kali pertama klub asal Tiongkok mencuri perhatian dunia. Tercatat dalam 18 bulan terakhir sejumlah pesepakbola ternama bersedia pindah ke Asia Timur, di antaranya Jackson Martinez, Ramires, Gervinho, Hulk dan bahkan mantan penggawa Spurs, Paulinho.

Nama-nama besar bisa jadi bertambah apabila Carlos Tevez, yang diyakini bakal menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia senilai €720,000 per pekan, sepakat menerima tawaran Shanghai Shenhua.

Pochettino sepakat bahwa klub-klub Tiongkok saat ini punya nilai daya tarik tersendiri, namun dirinya tak percaya bahwa kompetisi nomor satu Inggris akan kehilangan daya tariknya untuk menjadi petualangan para pemain ambisius.

Saya tak percaya [Tiongkok] berbahaya bagi kami," ungkap juru taktik asal Argentina itu. "Saya menerima segala keputusan, tapi terkadang sulit untuk memahami keputusan seperti ini."

Sepakbola bagi saya tak sekadar hanya uang, seharusnya menjadi lebih kompetitif dan bagi saya, Liga Primer adalah kompetisi paling penting di dunia.

Tidak hanya bicara soal uang saja, bagi saya ada gairah tersendiri. Saya membutuhkan iklim kompetitif. Ketika Anda berada di Liga Primer, Anda akan bersaing dengan yang terbaik dan itu berarti banyak ketimbang uang."

Para pemain saya suka bermain sepakbola dan bersaing dengan jajaran terbaik di dunia dan Liga Primer adalah tempat yang tepat untuk menjadi kompetitif," lanjut Pochettino.

Akan menjadi hal yang aneh bagi saya apabila adala salah satu pemain saya memutuskan untuk mengambil langkah serupa [pindah ke Tiongkok], tapi semua pemain punya pertimbangan masing-masing dan saya menghargainnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment