Friday 2 December 2016

Agen Poker Terbaik - Gennaro Gattuso Melihat Naluri Andrea Belotti Seperti Andriy Shevchenko

Agen Poker Terbaik - Gennaro Gattuso Melihat Naluri Andrea Belotti Seperti Andriy Shevchenko

Ketika menjadi pelatih Palermo Gattuso ternyata telah melihat potensi yang Belotti miliki, ia bahkan merasa penyerang muda itu punya kemampuan yang mirip dengan Shevchenko.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Mantan gelandang AC Milan Gennaro Gattuso mengatakan penyerang Torino Andrea Belotti mengingatkannya dengan mantan rekannya di I Rossoneri, Andriy Shevchenko.

Shevchenko merupakan penyerang tajam yang pernah jadi andalan Milan pada 1999-2006, pria asal Ukraina itu telah mencatatkan 320 penampilan dan mencetak 173 gol bagi I Rossoneri, serta mempersembahkan gelar Serie A Italia dan Liga Champions. Ia kini telah menjadi pelatih tim nasional Ukraina.

Saat menjabat sebagai pelatih Palermo pada awal musim 2013/14, Gattuso ternyata memiliki peran penting untuk mempengaruhi keputusan klub dalam merekrut Belotti dari Albinoleffe.

Ketika bekerja dengan direktur olahraga Giorgio Perinetti saya mendatangkan [Belotti] ke Palermo dari Albinoleffe dan saya bilang dia mengingatkan saya pada Shevchenko, orang-orang menertawakan saya saat itu," ungkap Gattuso kepada Tuttosport.

Saya bisa melihat dia adalah pemain yang memiliki potensi besar, dan mungkin saat ini dia telah menunjukkan itu sepenuhnya.

Saya beruntung pernah menjadi pelatihnya, dan saya tahu dia akan menjadi pemain hebat."

Dia memiliki karakteristik yang sangat spesifik, dia hidup untuk mencetak gol, dan dia melakukan segalanya dengan gairah dan semangat yang berapi-api. Dia memiliki rancun dalam pembuluh darahnya.

Selain Belotti, Gattuso juga pernah menjadi pelatih penyerang Juventus, Paulo Dybala, saat masih memperkuat di Palermo.

Belotti bersinar bersama Torino awal musim ini. Penyerang berusia 22 tahun itu telah mencetak sepuluh gol dan empat assist dalam 12 penampilannya di Serie A Italia. Ia juga telah tampil membela timnas senior Italia lima kali dan mampu mencetak tiga gol sejak melakoni debut pada 1 September 2016.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment