Monday 19 December 2016

Agen Poker Terbaik - Jaino Matos Lemparkan Pujian Kepada Bima Sakti

Agen Poker Terbaik - Jaino Matos Lemparkan Pujian Kepada Bima Sakti

Jaino juga mengaku belum mengetahui masa depannya bersama Persiba, dan untuk sementara memilih istirahat lebih dulu.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku bangga bisa bekerja sama dengan pemain senior Bima Sakti. Duel melawan PS TNI di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (18/12) malam WIB, disebut Jaino sebagai laga terakhir Bima sebagai pemain.

Dalam pertandingan tersebut, Beruang Madu berhasil menekuk PS TNI dengan skor 2-0. Bima masuk menggantikan Asnawi Mangkualam pada menit ke-80.

Ini laga terakhir mas Bima sebagai pemain. Jadi begitu ada kesempatan, saya kasih chance buat dia. Mas bima itu pemain luar biasa, dia selalu siap untuk dimainkan kapan pun, satu babak, 90 menit, dua menit, setengah menit juga mas Bima siap,” ucap Jaino.

Suatu kebanggaan bagi saya, dan saya terhormat bisa satu tim sama Bima, bisa bekerja sama, memegang pemain seperti Bima, karena dia benar-benar contoh sebagai pemain maupun sebagai manusia. Jadi, dia kasih contoh ke pemain lain. Semoga ini bukan terakhir kalinya saya bersama mas Bima.

Sementara itu, Jaino menilai Persiba tidak mudah meraih kemenangan atas PS TNI. Arsitek asal Brasil ini juga mengaku belum tahu tentang masa depannya di Persiba untuk musim depan.

Kami ingin dapat poin maksimal, jadi kami pakai strategi menyerang. Saat kami unggul, secara otomatis kami menahan tempo permainan, karena bikin gol ke gawang PS TNI tidak mudah. Mereka diisi pemain muda, mereka juga bermain dengan tempo tinggi, jadi kami atur tempo permainan,” jelas Jaino.

Jadi kalau saya pribadi ingin istirahat dulu. Saya masih bingung, pikir mau kemana ke depan. Ini sudah akhir musim sudah ada rasa sedikit emosional, semua bisa dinikmati luar biasa.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment