Wednesday 10 June 2015

Agen Poker

Agen Poker - Lineker: Saya perlu mandi setelah merayu delegasi FIFA untuk tawaran Piala Dunia

1986 pemenang Golden Boot Inggris mengingatkan bahwa proses penawaran untuk 2018 dan 2022 turnamen merasa seperti satu keruh dan kecewa tapi tidak terkejut dengan skandal terbaru

Agen Poker
Agen Poker - Mantan striker Inggris Gary Lineker mengatakan bahwa ia "membutuhkan mandi" setelah manis-berbicara pemilih FIFA dalam menjelang pemungutan suara untuk Piala Dunia 2018.

Tim tawaran Asosiasi Sepak Bola dicari kehadiran mantan juara Piala Dunia Golden Boot di Swiss pada tahun 2010 ketika mereka mencoba untuk membawa kembali turnamen ke Inggris, meskipun Rusia kontroversial memenangkan tender.

FIFA telah sejak menemukan dirinya di tengah badai korupsi besar yang telah meruntuhkan presiden Sepp Blatter dan Lineker mengatakan bahwa dia tidak terkejut setelah merasa bahwa proses adalah satu kotor.

"Aku tidak tahan," kenangnya saat peluncuran BT Sport Eropa. "Saya tidak benar-benar terlibat dalam upaya tapi pada menit terakhir mereka meminta saya untuk datang -. Saya pikir karena mereka mendengar saya bermain golf dengan [presiden UEFA] Michel Platini Kami berada di lobi malam

sebelum pemungutan suara dan kami diminta untuk menjadi benar-benar bagus dan menyeramkan untuk semua orang Itu bukan saya, saya tidak suka berpura-pura merangkak naik pantat orang -.. dan kami satu-satunya orang yang melakukannya.

"Saya ingat saya duduk dengan David Beckham dan berpaling kepadanya pada satu titik dan berkata:" Apakah Anda melihat kami satu-satunya negara yang melakukan hal ini Apakah Anda mendapatkan perasaan bahwa itu mungkin sudah dilakukan? " Jadi saya punya rasa pada akhir itu semua membutuhkan mandi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment