Thursday 4 June 2015

Agen Poker

Agen Poker - Zidane: Ancelotti tahu apa yang diharapkan di Real Madrid

Pemenang Piala Dunia dibahas pemecatan Italia di Bernabeu dan menegaskan ia adalah untuk tetap sebagai pelatih Castilla untuk setidaknya satu tahun lagi

Agen Poker
Agen Poker - Zinedine Zidane menegaskan dia tidak pahit tentang keputusan Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih dengan Rafael Benitez - tetapi mengakui ia merasa "buruk" tentang cara keluar Italia itu.

Ancelotti memenangkan Copa del Rey dan Liga Champions tahun lalu, namun dipecat setelah Los Blancos gagal mempertahankan gelar baik istilah ini, serta dipukuli dengan judul Liga dengan rival besar Barcelona.

Zidane bekerja bersama pemain berusia 55 tahun sebelum mengambil alih Real Madrid Castilla musim panas lalu dan sedih dengan cara di mana mantan bosnya dipecat, namun mengatakan ia akan sadar akan risiko yang terlibat dengan pembinaan di ibukota Spanyol.

"Saya merasa buruk bagi Carlo karena semua yang telah ia lakukan, tapi ia tahu apa yang ada di toko untuk dia di Real Madrid dan bahwa sesuatu seperti ini bisa terjadi," kata pemenang Piala Dunia RMC.

"Saya suka dia banyak sebagai pribadi dan sebagai pelatih saya senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan dia,... Dia mendukung saya dan selalu berbicara ramah tentang saya, saya menikmati bekerja bersama dia Dia memberi saya banyak tips, ingin menjadi diri saya sendiri.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment