Thursday 25 June 2015

Agen Poker

Agen Poker - Rooney bertujuan untuk menjadi Manchester United & Inggris sepanjang masa pencetak gol terbanyak

29 tahun mengejar catatan Bobby Charlton untuk kedua klub dan negara, membuntuti rekor internasional dengan satu dan tengara dalam negeri sebesar 19

Agen Poker
Agen Poker - Wayne Rooney telah digariskan tujuannya untuk menjadi Manchester United dan Inggris sepanjang masa pencetak gol terbanyak sebelum pensiun nya dari permainan.

29 tahun terlambat pemenang dalam kualifikasi Euro 2016 melawan Slovenia pada 14 Juni menggerakkannya untuk 48 gol untuk Inggris, tingkat dengan Gary Lineker dan merekam satu pemalu Bobby Charlton dari 49.

Di sisi domestik, Charlton juga memegang rekor untuk gol United dari 249 dengan 14 musim lalu Rooney membawanya ke 230 dan klub dan kapten negara tertarik untuk meninggalkan warisan sebelum gantung sepatu

"Tujuan pribadi saya adalah untuk melakukan untuk klub dan negara untuk yang terbaik dari kemampuan saya, dan memastikan aku kapten terbaik yang saya bisa," Rooney mengatakan kepada situs resminya.

"Saya selalu menetapkan standar saya setinggi mungkin dan yang tidak berubah. Saya ingin membantu kedua Manchester United dan Inggris memenangkan piala dan tahun depan saya akan memiliki kesempatan untuk melakukan itu.

"Saya masih memiliki target pribadi untuk menjadi pencetak gol sepanjang masa terkemuka untuk kedua Inggris dan Manchester United, itu sesuatu yang masih dalam pikiran saya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment