Saturday 13 June 2015

Agen Poker

Agen Poker - Deschamps: Saya bertanggung jawab untuk Perancis kekalahan

Euro 2016 host turun 1-0 ke Albania dan pelatih menyatakan kemarahannya dan kekecewaan pada kinerja mereka, namun menegaskan dia adalah orang yang harus disalahkan


Agen Poker
Agen Poker - Didier Deschamps yang tersisa "marah dan kecewa" dengan hilangnya 1-0 Prancis ke Albania pada hari Sabtu, tetapi mengatakan dia adalah orang yang harus disalahkan untuk itu.

Euro 2016 host menyerah kekalahan kedua mereka dalam waktu kurang dari satu karena mereka merendahkan sisi Gianni De Biasi di Elbasan setelah kalah 4-3 ke Belgia hari Minggu lalu.

Sebuah tendangan bebas yang menakjubkan dari Ergys Kace sesaat sebelum paruh waktu menetap pertemuan mendukung Albania, meninggalkan Deschamps untuk asap lebih hilangnya Prancis bentuk.

"Dengan Belgia kami memiliki lawan yang unggul dan memainkan permainan besar," kata Deschamps. "Itu sampai ke tingkat mereka.

"Melawan Albania, ada lawan dengan tekad yang lebih. Saya sangat kesal dan kecewa karena saya bertanggung jawab.

"Saya memilih pemain, sistem. Saya akan mengambil waktu untuk menganalisis permainan tapi ini bukan waktu yang sangat menguntungkan bagi kita.

"Kami tidak memiliki cukup lapar, ini tidak acceptablet. Saya tidak menilai pemain tapi kami tidak siap mental untuk bermain permainan tingkat tinggi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment